Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Arti Pesan 5012 tidak dapat Menampilkan Pesan

        Selamat pagi teman-teman seperjuangan sepenimba ilmu dan pengabdian. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberikan perlindungan 24 jam dari Yang Maha Kuasa. Amin.

Beberapa orang dibungungkan dengan adanya SMS yang masuk dari 5012 tidak dapat menampilkan pesan. Bahkan SMS dar 5012 tersebut kalau masuk tidak tanggung tanggung paling sedikit 3 pesan. Apa sebenarnya isi pesan tersebut, mengapa tidak bisa ditampilkan.

pesan 5012


Adapun yang akan kami bahas di sini adalah tentang arti pesan dari 5012 tidak bisa menampilkan pesan, dan khususnya operator ataupun kartu yang kami maksud di sini adalah khsususnya kartu Telkomsel simpati dan As.  Berikut penjelasan atau makna dari pesan 5012 tidak bisa menampilkan pesan kartu simpati dan As.

a. Arti ke 1 dari pesan 5012 tidak bisa menampilkan pesan.
Adapun isi pesan dari 5012 yang pertama adalah berisi foto. Ketika orang mengirimkan foto, namun ponsel penerima tidak support untuk menampilkannya, maka akan muncul SMS dari 5012 yang isinya tidak bisa menampilkan pesan. Itulah arti ke 1 dari pesan 5012 tidak bisa menampilkan pesan

b. Arti ke 2 dari pesan 5012 tidak bisa menampilkan pesan
Selanjutnya arti ke 2 dari pesan 5012 tidak bisa menampilkan pesan adalah bahwa ada orang yang mengirimkan pesan multimedia baik berupa teks maupun file-file lainnya seperti dokumen dan nomor telepon. Oleh karena ponsel penerima tidak support pesan multimedia, maka akan tampil SMS dari 5012 yang isinya tidak bisa menmapilkan pesan. Itulah arti ke 2 dari pesan 5012 tidak bisa menampilkan pesan Telkomsel. Untuk kartu lainnya seperti XL, indosat, three, smart, kami masih belum mengetahuinya.

c. Kesimpulan
Dari dua pengertian di atas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa arti pesan 5012 tidak bisa menampilkan pesan kartu telkomsel simapti dan As adalah bahwa ada orang yang mengirimkan pesan multi media yang berisi file, seperti dokumen, foto, nomor telepon dan sebagainya, sedangkan ponsel penerima pesan tersebut tidak support pesan multimedia, maka akan tampil pesan 5012. Itulah makna dari pesan 5012 tidak bisa menampikkan pesan.

Demikian artikel tentang pesan tidak dapat buka, sms tidak bisa dibuka , pesan dari 5012 telkomsel as dan simpati tidak bisa dibuka. Kami ucapkan teriamaksih.

Updated: Februari 28, 2017 — 9:27 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme