cloud_download Download Area !!Download Area Firmware, Driver, dan Tools Gratis

Cara Melacak Nomor HP Terbaru

Cara Melacak Nomor HP merupakan salah satu alternatif utama bagi setiap orang, khususnya bgai yang sering diteror dengan nomor HP yang tidak dikenali sebelumnya. Adanya sebuah panggilan dari nomor HP yang tidak dikenal memang seringkali membuat resah sebagian orang. Kadangkala panggilan nomor HP yang tidak dikenal ini dimanfaatkan oleh oknum yang mempunyai niat jahat untuk melakukan beragam aksinya, diantaranya seperti mengrimkan SMS agar anda transfer uang ke rekening mereka, mengirimkan SMS untuk melakukan aksi penculikan, dan masih banyak lagi aksi jahat yang dapat dilakukan menggunakan nomor HP yang tidak dikenal.
Penggunaan nomor HP untuk segala kepentingan yang buruk kini mulai merajalela, sehingga wajar jika meresahkan lingkungan masyarakat. Menanggapi hal yang demikian ini, anda tidak perlu khawatir karena dengan cara melacak nomor HP yang tidak dikenal tersebut, maka secara otomatis anda akan mengetahui siapakah orang dibalik dari penggunaan nomor HP tersebut. Dengan begitu, anda tidak akan lagi mendapat gangguan berupa kiriman pesan yang isinya tidak penting. 
Bagaimana cara ingin melacak nomor hp seseorang bisa dilihat caranya di sini.
Kecanggihan teknologi yang sangat canggih ini patut diacungi jempol, pasalnya dengan kecanggihan teknologi tersebut dapat menciptakan sebuah aplikasi yang mampu melacak nomor HP seseorang. Dari nomor HP tersebut, lokasi seseorang akan dapat terlacak dengan jelas. Cara melacak nomor HP melalui aplikasi ini memang masih belum diketahui oleh banyak orang, namun meski demikian informasi mengenai pelacakan nomor HP ini sangat penting sekali guna keamanan diri anda dan keluarga. Langsung saja, berikut adalah 

Cara melacak nomor HP menggunakan aplikasi, diantaranya :

1. HLR Lookup
HLR Lookup merupakan aplikasi yang telah dikembangkan oleh ID Dev Android yang fungsinya adalah untuk melacak nomor HP. Penggunaan aplikasi yang satu ini terbilang mudah, karena anda cukup memasukkan nomor telepon guna mengetahui lokasi dari pemilik nomor HP tersebut. Aplikasi HLR Lookup sendiri juga telah memberikan dukungan terhadap semua operator yang ada di Indonesia, baik GSM maupun CDMA, diantaranya seperti Smartfren, Axis, XL, Telkomsel, dan operator seluler lainnya. Hasil dari aplikasi HLR Lookup ini akan memberikan sebuah informasi yang detail mengenai nama pengguna, posisi, alamat, dan informasi lainnya.
2. Lacak Ponsel
Cara melacak nomor HP yang lain adalah dengan menggunakan aplikasi Lacak Ponsel. Lacak ponsel selalu mengandalkan database HLR guna mengetahui okasi dari pemilik nomor HP tersebut
3. DondeEsta
Aplikasi DondeEsta dapat dimanfaatkan untuk melacak nomor HP. Namun untuk pengunaannya harus memanfaatkan sinyal GSM dari BTS yang paling dekat dengan pemiliki nomor HP tersebut. Aplikasi DondeEsta ini juga mendukung untuk layanan GPS, sehingga apabila layanan tersebut terdeteksi maka hasil pelacakan nomor HP akan menampilkan lokasi yang akurat.
No ratings yet.

Please rate this

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *