Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Tak Hanya Baterai, Energizer Luncurkan Ponsel Pintar Tangguh

Pasar industri telekomunikasi semakin menyedot minat banyak pemilik modal. Munculnya produsen-produsen peralatan komunikasi nan canggih semakin ramai belakangan ini. Mulai dari produsen terkenal hingga produsen yang belum mendapatkan panggungnya di industri ini. Semua berlomba menghadirkan produk terbaik guna menarik minat konsumen dunia.

     Salah satu produsen tersebut adalah Energizer. Melalui kemunculan ponsel pintar Energy E550LTE besutannya, Energizer membuktikan diri bisa berkecimpung dalam industri yang sedang digemari ini.

     Sebelumnya, Energizer telah lebih dahulu dikenal sebagai produsen baterai dengan produk- produknya yang unggul. Kemunculannya sebagai pencipta ponsel pintar menjadi tantangan tersendiri bagi Energizer di tahun 2017.

      Berbeda dengan kebanyakan ponsel pintar yang hadir di pasaran, Energy E550LTE merupakan ponsel pintar yang diperuntukkan bagi para pecinta aktivitas outdoor. Itulah mengapa, Energizer mengklaim ponsel ini sebagai salah satu ponsel pintar tangguh yang pernah ada di dunia.

      Tampilan yang tough dan kokoh membuat Energizer percaya diri akan produk barunya ini. Belum lagi, Energizer telah mengantongi sertifikat IP68 yang membuat ponsel ini memang layak untuk diandalkan dari terjangan air dan debu.

energizer

Ponsel ini memang sangat tepat digunakan oleh kamu para pecinta alam atau pekerja lapangan. Hanya dengan bermodalkan pulsa dan paket data internet, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas komunikasi dengan ponsel tangguh ini.

     Pilihlah operator telekomunikasi dengan sinyal mengagumkan seperti IM3. Dengan begitu, kamu bisa melakukan komunikasi dengan cepat dan akurat selama beraktivitas outdoor. Jika kamu membutuhkan saldo atau paket internet Im3 dalam keadaan mendesak, kamu bisa membelinya secara daring di aplikasi Traveloka. Informasi lebih lanjut lihat halaman ini.

Seperti apa kelebihan lainnya dari ponsel ini? Apakah memang ponsel ini setangguh seperti yang dibanggakan pihak Energizer? Simak ulasan spesifikasinya di bawah ini:

1. Tampilan

Seperti sebutan yang sudah melekat padanya, ponsel ini dibuat dengan tampilan yang sangar’ dan memberikan kesan kokoh. Serupa dengan kebanyakan ponsel pintar berlayar sentuh lainnya, Energy E550LTE hadir dengan layar 5,5 inci dan beresolusi 2910 x 1080 pixel. Meski ‘sangar’, ponsel ini tak luput dari penggunaan teknologi yang memikat hati. Salah satunya adalah fitur pemindai jari yang memudahkan pengguna masuk ke Menu perangkat.

2. Perangkat mesin

Guna memuaskan konsumennya, Energizer membenamkan chipset MediaTek MT6755 yang mampu mengangkut delapan inti prosesor. Selain itu, tak mau memberikan pengalaman seadanya, Energizer juga meletakkan RAM dengan muatan 4GB. Angka ini tentu mampu membuat para pengguna Energy E550LTE jatuh cinta dengan performa ponsel ini. Bahkan, Energizer juga melengkapi ponsel ini dengan baterai berkapasitas 4.000 mAH dengan sistem Android 6.0 Marshmallow.

     Selain itu, ada pula ruang simpan internal sebesar 64GB dan eksternal hingga 256GB. Dengan jumlah muatan tersebut, kamu bisa menyimpan berbagai data digital tanpa harus takut kehabisan space secara mendadak. Namun jika itu terjadi, kamu cukup menyimpan data tersebut pada ‘awan’ digital seperti Google Drive secara gratis. Nyalakan paket internet dan lakukan hal tersebut dengan mudah.

3. Kamera

Jika kamu menyukai fotografi dan aktivitas outdoor sekaligus, maka ponsel ini sangat tepat untukmu. Pasalnya, kamera yang ditempatkan pada ponsel ini mampu menggantikan fungsi kamera DSLR yang mungkin kamu gunakan saat berada di outdoor. Kamera ganda berkekuatan 13MP dan 8MP pada bagian belakang dan 8MP pada bagian depan akan mampu menangkap obyek gambar dengan baik sekalipun itu di kondisi outdoor. Kamera 8MP pada bagian depan tersebut juga bisa membantu kamu menghasilkan efek bokeh yang memukau. Selain itu adapula LED Flash yang bisa membuat hasil gambar semakin terang saat penggunaan kamera di tempat gelap atau malam hari.

4. Fitur lainnya

Enegy E550LTE juga dilengkapi oleh beberapa fitur menarik lainnya seperti dua slot untuk kartu operator telekomunikasi, sehingga kamu bisa menempatkan dua nomor operator yang berlainan pada ponsel ini. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE cat 4 dan 3G HSPA. Kamu juga bisa menggunakan fitur Wi-Fi, GPS/GLONASS, Bluetooth dan tersedia pula port micro USB.

Nah, itulah spesifikasi Energy E550LTE secara detail. Apakah menurut kamu ponsel ini layak dijuluki sebagai smartphone tangguh?

Ponsel ini akan dijual di pasaran pada bulan April-Mei 2017 dengan harga di kisaran Rp6 jutaan.

So, mau membelinya atau tidak, tentukan pilihanmu dari sekarang.

Updated: Maret 11, 2017 — 10:23 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme